Jawabanmu

2014-08-07T13:54:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki warna yang cukup mirip dengan terumbu karang yang dimanfaatkannya sebagai mengelabuhi musuhnya
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T13:56:25+07:00
Ciri khusus kuda laut adalah memiliki "baju Zirah" yang berfungsi untuk melindungi diri yang terbuat dari tulang. Kedua mata kuda laut dapat melihat benda yang berbeda.


4 4 4