Jawabanmu

2014-08-07T13:03:56+07:00
Negara yang tentram negara yang damai bangsa tidak mudah terpecah belah 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T13:07:28+07:00
Sebagai pedoman hidup bernegara yang mencakup cita cita negara, tujuan negara, norma bernegara
sebagai dasar negara dan pandangan hidup
petunjuk arah bagi semua kegiatan hidup dan perlinungan bangsa indonesia dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat dan bangsa indonesia
1 5 1