Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T12:27:32+07:00
- sering terjadi kebakaran hutan karena musim kemarau yang berkepanjangan
- terjadinya banjir karena debit air yang meluap saat musim hujan
- udara sangat panas di daerah khatulistiwa
- pergantian musim menyebabkan banyak penyakit
- tidak dapat ditanam jenis -jenis tanaman tertentu seperti kurma atau sakura atau lainnya
1 5 1
2014-08-07T12:55:08+07:00
Kekurangan/kerugian masyarakat yang
tinggal didaerah beriklim muson tropis
1. Banyak bencana ringan seperti gempa,
tsunami, angin topan, dll.
2. Sering terjadi kebakaran akibat musim
kemarau yang berkepanjangan
3. Masyarakat dapat terserang penyakit
4. Perubahan iklim ekstrim akibat
pemanasan global
5. Terjadinya banjir karena debit air yang
meningkat saat musim hujan
6. Mengakibatkan terjadinya kekeringan
7. Tidak dapat menanam berbagai
tumbuhan