Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T12:18:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau foot itu, diartikan cuma 1 / tunggal
Kalau feet, diartikan lebih dari 1 / banyak

Itu berdasarkan yang saya pelajari haha :p
1 5 1
2014-08-07T12:21:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Foot=singular=yang mengartikan sebuah kaki
Feet=plural=jamak=yang mengartikan lebih dari sebuah
ada juga contoh lain yaitu:
tooth dan teeth
Ada juga kata benda yang untuk menandakan jamak ditambah s di belakangnya
-Book-Books
-Tree-Trees