Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T12:13:13+07:00
1.Kulit ginjal (korteks),yakni lapisan bagian luar berwarna merah tua, banyak mengandung badan malpighi (sel neuron) yang terdiri atas glomerulus dan simpai Bowman
2.Sumsum ginjal (medula) ,terdiri atas badan berbentuk kerucut
3.Rongga ginjal (pelvis),yakni tempat penampungan urine
3 4 3
2014-08-07T12:13:48+07:00
korteks, medula, dan pelvis
insyaallah
2 4 2