Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T12:11:31+07:00
Ya sangat jelas... bahwa hak akan diperoleh ketika seseorang melakukan kewajiban.. jadi lakukan terlebih dahulu kewajiban barulah menuntut hak.. sama seperti orang yg melakukan pekerjaan, mereka harus bekerja trlebih dahulu untuk mendapatkan upah.. ya begitulah analogi antara hak dan kewajiban..
1 5 1
2014-08-07T12:29:31+07:00
Karena jika kita menuntut hak saja maka negara kita akan hancur, jika hak dibayar dng kewajiban maka negara kita seimbang, jadi jika kita menuntut hak saja, mka tidak akan ada yg menjalankan kewajiban