Jawabanmu

2014-08-07T11:50:36+07:00
Mereka adalah tokoh Perumus Pancasila
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T12:03:17+07:00
Moh. Yamin = Mengajukan usul dasar negara dalam rapat BPUPKI pada tanggal 29 Mei 1945 dan anggota Panitia Sembilan perumus PIAGAM JAKARTA

Mr.Soepomo = Ahli hukum yang menjadi tokoh paling penting dalam perumusan UUD 1945

Ir.Soekarno = Merumuskan / menyusun teks proklamasi, menandatanganinya, dan membacakannya
3 5 3