Jawabanmu

2014-08-07T11:50:08+07:00
Kewajiban orangtua adalah membesarkan anaknya,mendidik dan memberi pengajaran yang baik
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T12:32:32+07:00
Hak orang tua adalah mendapatkan tempat tinggal yg layak oleh anaknya.
kewajiban ortu adalah membesarkan anak nya, mendidik anaknya agar menjadi orang yg sukses, mengajak anaknya untuk rajin beribadah
gaharus memberi tempat tinggal yang layak juga kan? kalo orang tuanya gak mampuu gimana? kalo menurutku, yang paling penting adalah memberikan anak sosialisasi yang sempurna agar anak tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah di luar lingkungan keluarga / di lingkungan umum
emang nya ortu mu nggk mw di ksi tmpat tnggal yg layak?
kalo kaya misalkan anak pemulung? apa harus? anak itu nuntut tempat tinggal yang layak atau mewah?