Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T11:23:51+07:00
1.pancasila adalah ideologi dasar bagi indonesia
2.pancasila digunakan untuk mengatur seluruh tatanan kehidupan bangsa indonesia
3.semua peraturan yang berlaku harus bersumber kepada pancasila
6 3 6
1. Pancasila adalah dasar negara
pancasila artinya lima janji yang harus digunakan dan ditaati dalam hidup berkebangsaan oleh masyarakat indonesia. (panca=lima, sila = janji)
2014-08-07T11:42:13+07:00
Sebagai Dasar Negara, Ideologi Terbuka, Sistem Filsafat, Ideologi Negara, Etika Politik dan Paradigma Pembangunan