Jawabanmu

2014-08-07T11:11:48+07:00
Bertumbuh itu, bertambahnya sel dalam tubuh

berkembang biak itu, bertambahnya individu lewat proses perkawinan waupun tidak
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T11:14:08+07:00
Bertumbuh lebih bersifat kuantitatif,dimana suatu organisme yang dulunya kecil menjadi lebih besar seiring dengan pertambahan waktu,sementara berkembang biak lebih bersifat kualitatif,dimana suatu organisme menjadi lebih dewasa dan matang dalam sistem reproduksinya sehingga dapat melakukan perkembangbiakan
3 4 3