Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T11:05:33+07:00
Kecepatan = besaran vektor yang menunjukkan seberapa cepat benda berpindah
Percepatan = perubahan kecepatan dalam satuan waktu tertentu
Gaya = tarikan dan dorongan
1 5 1
2014-08-07T11:07:04+07:00
Kecepatan : jarak yang ditempuh oleh suatu benda dalam suatu waktu
percepatan : perubahan kecepatan pada suatu waktu tetentu
gaya :suatu kekuatan (tarikan/dorongan) yang mengakibatkan enda yang dikenainya mengalami perubahan posisi atau kedudukan dan berubah bentuk.