Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T11:08:44+07:00
Asal kata proklamasi adalah dari kata " proclamatio " (bhs.Yunani) yang artinya pengumuman kepada seluruh rakyat. pengumuman tersebut terutama pada hal-hal yang berhubungan dengan ketatanegaraan . proklamasi kemerdekaan adalah pengumuman kepada seluruh rakyat akan adanya kemerdekaan
SEMOGA MEMBANTU 
1 5 1
2014-08-07T11:27:21+07:00
Pengucapkan secara tegas, sebuah pernyataan sikap, kebulatan tekad rakyat.