Jawabanmu

2014-08-07T10:48:55+07:00
1.singkatan diikuti titik kecuali yang cetak kapital dan lambang kimia sedangkan akronim tidak
2.akronim merupakan gabungan huruf kata yang diperlakukan sebagai kata sedangkan singkatan tidak.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T11:12:52+07:00
Singkatan adalah bentuk yang dipendekkan yang terdiri dari satu huruf atau lebih sedangkan akronim adalah gabungan huruf atau suku kata atau bagian lain yang ditulis dan dilafalkan sebagai kata yang wajar. Pada umumnya sering ditemukan penggunaan titik pada singkatan. Pada sebuah akronim tidak dibenarkan penggunaan titik karena akronim dianggap sebagai sebuah kata.
1 5 1