Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T10:44:31+07:00
Matahari bersinar sepanjang hari, curah hujan tinggi, kondisi tanah subur, tidak terkena angin siklon, memiliki 2 musim,
1 5 1
2014-08-07T11:28:04+07:00
1.Temperatur yang tidak terlalu ekstrim
2.Pada musim ini aktivitas pertanian dan ekonomi berjalan setiap tahun
3.Mendapat 2 musim yaitu panas dan penghujan yang tidak ekstrim
4.Jika bercocok tanam lebih lama akan mendapatkan hasil yang maksimal
1 1 1