Jawabanmu

2014-08-07T10:16:40+07:00
Gerak tropisme yang disebabkan oleh pengaruh rangsangan cahaya
pada tumbuhan yaa
terimakasihhh
Tropisme adalah pergerakan dalam pertumbuhan sel (umumnya pada sel tumbuhan) yang menyebabkan pergerakan organ tumbuhan utuh menuju atau menjauhi sumber rangsangan (stimulus)
terimakasihh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T10:19:22+07:00
Fototropisme adalah gerak tanaman yang arah geraknya dipengaruhi oleh rangsangan cahaya, tumbuhan yg geraknya mendekati rangasangan cahaya adalah fototropisme positif sedangkan yg menjauhi rangsangan cahaya adalah fototropisme negatif. contohnya bunga matahari
1 5 1