Jawabanmu

2014-08-07T11:33:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibatnya kalau bertani sepanjang tahun masyarakat dapat bermalasan,kalau hujan yang sangat deras akan banjir dan mengganggu aktivitas penduduk
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T11:43:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan adanya iklim seperti tersebut akan membuat masyarakat berpikir kreatif untuk menanam apa yang pantas pada lahan yang subur..
namun, masyarakat juga harus melakukan antisipasi jika sudah trjadi musim hujan dan kemarau pasti akan berdampak pada lahan yang telah ditanami..
4 3 4