Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T09:53:53+07:00
Minat: ketertarikan seseorang terhadap suatu hal tertentu Bakat: kemampuan yang dimiliki setiap orang dan setiap orang itu bakat nya berbeda yg harus dikembangkan
1 5 1
2014-08-07T09:58:38+07:00
Bakat adalah kemampuan dasar seseorang untuk belajar dalam tempo yang relatif pendek dibandingkan orang lain, namun hasilnya justru lebih baik. Bakat merupakan potensi yang dimiliki oleh seseorang sebagai bawaan sejak lahir.
Contoh seorang yang berbakat melukis akan lebih cepat mengerjakan pekerjaan lukisnya dibandingkan seseorang yang kurang berbakat.

Minat adalah segala sesuatu aktivitas yang bisa membangkitkan rasa ingin tau, perhatian lebih, dan juga kesenangan yang membuat orang tersebut lebih giat dalam melakukan hal tersebut
1 5 1