Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T09:34:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini karena tinggi badan orang yg difoto tidak diketahui maka saya misalkan x saja nanti kamu kalikan saja ya...
ini rumusnya
tinggi badan sebenarnya = tinggi difoto dikali skala
tingginya = x .65/1
maaf tidak di jelaskan tinggi org di foto, hanya ada foto org tsb dan skla foto 1:65. di tanya tinggi sbnrx org yg da di foto.?
owh gitu...
ukur aja pake rol tinggi didalam fotonya...ntar kalikan
kalo gak ada info yg pasti, ya tentu bnyk kemungkinan tinggi org itu...
contoh :
2 cm ---> 65 x 2 = 130 cm = 1,3 m
3 cm ----> 65 x 3 = 195 cm = 1,95 m
--------
-------
dll
harus teliti berapa komanya ya...
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-07T09:41:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi sebenarnya = 65 x tinggi pd photo

(dan jgn lupa conversikan satuan yg diinginkan)