Jawabanmu

2014-08-07T09:07:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sangat banyak salah satunya ilmu tentang bakteriologi dalam pembuatan antibiotik
farmasi itu ada juga bidang kimia atau tidak?
iya,farmasi = bidang pembuatan obat , mk tdk lepas dr zat2 kimia
terimakasih
:)
sama2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T09:28:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biologi di bidang farmasi sangat banyak perannya, misalnya saat kita hendak membuat suatu obat kita harus tahu organisme-organisme apa saja yang memiliki potensi untuk meramu obat yang kita inginkan. Disinilah ilmu biologi diperlukan misalnya untuk mengetahui alkaloid suatu tanaman untuk obat suatu penyakit.
5 3 5