Jawabanmu

2016-07-07T04:24:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
   pawa mulanya warga negara indonesia selalu meyambut kedatangan bangsa barat ke tanah air indonesia dengan baik dan ramah, dan di sediakan tempat tinggal bangsa-bangsa barat karna tujuan mula mereka hanya berdagang. namun dugaan mereka salah, ternyata penduduk nusantara mengalami tragedi penjajahan sepanjang 3,5 abat .
    setelah kedatangan jepang juga di sambut bahagia karna politik jepang mengaku sebagai saudara tuanya ,namun penjajahan jepang justru lebih parah dari pada belanda.
    hingga sekarang keramah tamahan penduduk indonesia sangat di kenal dengan datangnya bangsa barat di sambut dengan tangan terbuka oleh bangsa indonesia dalam bidang kerjasama industri, teknologi, pendidikan dan lain sebagainya guna untuk memajukan bangsa sendiri. namun mulai bersikap waspada dengan penjajahan kembali yaitu dengan cara mendirikan pos-pos penjagaan batas wilayah oleh TNI dan polri sebagai penjaga keamanan dalam negara.
1 5 1