Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T08:42:54+07:00
Kalau aku sih , sediakan buah magga , kupas kulitnya , stelah itu cuci bersih , kemudian potong dadu agar mudah di blender, kmudian di blender masukka es batu (klau suka es) setelah itu tmbahkan susu cair kmudian blender lgi kmuan hidangkan ,, kmudian di beri susu kental manis
2014-08-07T08:43:29+07:00
Potong mangga, Bersihkan dengan air , masukan ke dalam blender masukan susu kental mani , isikan es secukupnya , isikan air secukupnya , kalo perlu isi gula , langsung blender