Jawabanmu

2014-08-07T08:13:16+07:00
Hewan jenis apa? contohnya yg melata gitu ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T08:18:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-   sirip pada ikan  
-   flagel pada bakteri
-   sayap pada burung
-   perut pada keong dan bekicot
-   sisik perut pada ular
-   kaki semu pada amoeba
-   bulu getar pada flagellata
- gerak otot pada harimau(semua jenis hewan)
- otot badan pada lintah
-otot rangka pada manusia (otot pasif) = (semua vertebrata )
terimakasih sudah dijadikan jwb an yg terbaik