Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T08:11:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang pertama sekali lakukan pembukaan ,baik dengan salam pembuka dan memperkenalkan nama kelompok atau individu dan dilanjutkan isi , materi
dan yang paling akhir diskusikan apakah masih ada yg belum jelas dari kawan2 , jawab beberapa pertanyaan dan akhiri dengan salam penutup
2014-08-07T08:11:53+07:00
Yah ditayangkan , klau menurut saya sih caranya itu siapkan bahan persentasi dulu, kmuadian susun yg rapi kemudian di persentasikan
makasih tp kurang lengkap
cari aja di google pasti ketemu
kalo ada sdh saya carii