Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T07:12:55+07:00
Aktivitas pertambangan sebenarnya bermanfaat jika diliat dari kebutuhan dan SDA yang dipunya, jika tidak ada aktivitas pertambangan bagaimana SDA yang ada di dalam bumi dapat dimanfaatkan
tetapi akhir-akhir ini, kelangkaan SDA membuat aktivitas pertambangan sedikit terbebani

itu pendapat saya, semoga membantu
2014-08-07T07:17:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aktifitasnya pd umumnya sgt sibuk , penuh dgn peralatan logam atau material , dan pada umumnya mempunyai pendapatan menengah keatas