Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T07:14:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aktifitas ekonomi diperkebunan teh pd umumnya masih berekonomi menengah kebawah, serta biasanya melakukan aktifitas pd wktu pagi maupun sore hari
1 5 1
2014-08-07T11:56:38+07:00
Aktivitas yang terjadi diperkebunan teh tidak jauh berbeda dengan perkebunan perkebunan yang lain. dimana sistem feodal masih mendarah daging dalam sistem perkebunan.. yg namanya buruh tetaplah dianggap sebagai buruh.. harus menghormati atasan.. hingga upah yg diperoleh jauh dari kata cukup.. mereka harus bekerja baru mendapatkan upah.. jika diperkebunan teh.. maka pagi dan sore merupakan aktivitas dari buruh..