Jawabanmu

2014-08-07T06:16:29+07:00
Keunggulannya suhunya tidak terlalu ekstrim,tanah indonesia subur

11 4 11
makasihh yaa ats jwabanya :-(
:-):-)
ya sama sama
maaf ya cuma bisa ngasih jawban itu aja ,soalnya tadi buru2 mau sekolah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T07:41:05+07:00
Indonesia memiliki iklim yang panas dengan musim penghujan dan musim kemarau yang senantiasa berganti setiap 6 bulan (setengah tahun) sekali, sehingga aktivitas pertanian dan ekonomi lainnya dapat berlangsung sepanjang tahun.
27 4 27