Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T05:47:45+07:00
Sejarah dibuat untuk mempelajari bagaimana perbandingan sekarang dan masa yang lewat untuk membuat perubahan yang lebih baik dimasa depan,juga untuk mengetahui jasa jasa para pahlawan demi merebut kemerdekaan indonesia.
1 5 1
2014-08-07T05:49:09+07:00
Agar kita dapat mengetahui peristiwa" penting yang terjadi pada masa lampau
Agar kita tau mengenai bagaimana mengenai proses sebuah perubahan dari waktu ke waktu