Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T05:41:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri ciri daerah beriklim tropis adalah suhu yg stabil, penyinaran matahari sepanjang tahun, terdapat dua musim yaitu musim hujan dan kemarau, terjadi perubahan suhu yg ekstrim saat pergantian musim, tanah yg subur dan memiliki objek wisata yg menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara.
123 4 123
lama waktu siang dan lama hampir sama yaitu 12 jam . ciri ciri daerah beriklim tropis adalah suhu yg stabil, penyinaran matahari sepanjang tahun, terdapat dua musim yaitu musim hujan dan kemarau, terjadi perubahan suhu yg ekstrim saat pergantian musim, tanah yg subur dan memiliki objek wisata yg menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara.
2014-08-07T05:56:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Tekanan udaranya rendah dan perubahannya secara perlahan dan beraturan. 
Hujan banyak dan lebih banyak dari daerah-daerah lain di dunia.
 Umumnya suhu udara antara 20- 23°C. 
52 3 52