Jawabanmu

2014-08-07T05:08:19+07:00
Tempat siswa belajar, tempat mendapatnya pendidikan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T05:15:37+07:00
Sekolah kami
Sekolah kami begitu asri. Rumput hijau menyelimuti tanah berdebu di perkotaan ini. Pohon-pohon dengan daunnya yang rindang nan hijau turut mendinginkan pandangan. Di tengah-tengah kota yang penuh dengan pencemaran udara karena sedikitnya taman-taman, sekolah kami menjadi sumber oksigen bagi kota kami. Kepala sekolah, guru-guru, karyawan-karyawati, siswa-siswi, bahkan tetangga lingkungan ekolah kami turut membantu menghijaukan wilayah sekolah dan sekitarnya. Mengingat pemanasan global semakin meningkat, sekolah kami pun mengadakan acara "Tanam Seribu Pohon untuk Masa Depan Hijau" yang didukung dan diikuti masyarakat kota kami.

Semoga jawaban ni membantu