Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T04:59:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan fisika:
- air menjadi es
- es melebur menjadi air
- air menguap menjadi udara
- gas menjadi kristal es di dalam kulkas
- terbentunya kabut atau embun di pagi hari
- kamper yang lama-lama habis karena berubah menjadi gas
- pakaian basah yang kering bila dijemur
- mentega yang dipanaskan
- gandum yang digiling menjadi tepung terigu
- pohon diubah menjadi kayu balok, triplek

perubahan kimia:
- buah-buahan membusuk
- sampah membusuk
- telur yang membusuk
- besi berkarat
- batang kayu dibakar menjadi abu
- bensin menjadi asap knalpot
- fotosintesis pada tumbuhan
- bom meledak
- tumbuhan menguning
- bernafas, dari O2 menjadi CO2

smoga membantu
59 4 59
2014-08-07T05:17:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Perubahan fisika
-air dibekukan menjdi es
-es lebur menjadi air
-kayu dibuat menjadi meja/kursi
-baju dari kain
-tepung dari beras
-bata dari tanah lliat
-kue dari tepung
-kain dari benang
-krikil dari batu yg di kecilkan
-gantungan kunci dari kain fanel

2.Perubahan kimia
-mangga membusuk
-nasi menjadi basi
-besi berkarat
-kertas terbakar
-proses fotosintesis
-pembakaran bensin pada mesin
-daun busuk jadi pupuk kompos
-kayu terbakar jdi arang
-kacang kedele jadi tempe
-pengolahan makanan dalam tubuh sehingga menghasilkan kotoran

semoga membantu :-)
22 4 22