bergerak, bernafas, iritabilitas, tumbuh, berkembang, membutuhkan makanan, butuh tembat tinggal, ( itu diantaranya :-) )
melestarikan keturunannya (berkembang biak)
makasih ya semua.. :)
mengeluarkan zat sisa

Jawabanmu

2014-08-07T04:36:48+07:00
1.bernafas
2.berkembangbiak
3.makan
4.Minum
5.bertumbuh dan berkembang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T06:04:20+07:00
Bernafas (respirasi)
tumbuh dan berkembang
peka trhadap rangsang (iritabilitas)
berkembang biak (reproduksi)
memerlukan makanan (nutrisi)
ekskresi
regulasi
adaptasi

1 5 1