Jawabanmu

2014-08-07T02:57:52+07:00
-Indonesia yang terletak di antara dua benua dan dua samudra memungkinkan menjadi persimpangan lalu lintas dunia, baik lalu lintas udara maupun laut.
-Indonesia sebagai titik persilangan kegiatan perekonomian dunia, antara perdagangan negara-negara industri dan negara-negara yang sedang berkembang. Misalnya antara Jepang, Korea, dan RRC dengan negara-negara di Asia, Afrika, dan Eropa.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T04:26:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi:
- jalur ekspor impor luas
- memiliki kekayaan SDA yang melimpah

Transportasi :
- kawasan laut Indonesia banyak dilewati kapal-kapal asing sehingga menambah devisa negara
- di lewati jalur perdagangan Interasional

Komunikasi:
- terjalinnya komunikasi antarnegara
- bangsa Indonesia mengenal banyak ragam bahasa dari para pendatang
- banyaknya variasi bahasa
1 5 1