Tolong dibantu yah, apa sih dampak positif dan negatif dari penjajahan inggris?























2
Maaf sebelumnya, dampaknya itu hanya pada masa itu atau untuk Indonesia sampai saat ini ?
sampai saat ini :)
tapi positifnya juga baik buat negara yang dijajah
negara yang di jajah pasti di semakmurkan oleh inggris, contoh : malaisya
negara yang di jajah pasti di semakmurkan oleh inggris, contoh : malaysia

Jawabanmu

2014-08-07T01:00:18+07:00
Dampak negatif nya merugikan warga indonesia Positif nyh ternyata indonesia negara yg kaya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T01:14:01+07:00
Untuk dampak negativnya ya pasti telah menyengsarakan rakyat Indonesia bahkan lebih kejam dibandingkan dengan belanda
untuk Dampak positivnya ya dengan adanya sistem pemerintahan yang baru bagi Indonesia. seperti pembagian kewilayahan yang sampai saat ini masih diterapkan di Indonesia, adanya buku History of Java dan selain itu sampai sekrang masih ada konservasi kebun raya bogor ;)