Saat ulangan semester matematika,Prima dapat mengerjakan 75% soal pilihan ganda dan 60% soal esai.Jika terdapat 40 soal pilihan ganda dan soal esai , maka jumlah soal yg diselesaikan Prima sebanyak berapa soal?
Cara nya juga ya ^_^ *_*

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T12:06:55+07:00
Soal pilihan ganda 75% x 40 = 30
soal esai 60% x 40 = 24
Jadi jumlah soal yang dapat dikerjakan prima sebanyak 30 + 24 = 54 soal.
1 5 1
2014-08-07T15:12:39+07:00
Ganda:40×75%=30
esai. :40×60%=24
jadi soal yg di selesaikan prima=30+24=54
maaf jika jwbn sya slh