Nilai moral yang gimana?
yang misalnya lagu yang mengandung makna agar kt tidak menyerah dalam suatu hal
Oh, itu mah banyak banget
yang penyanyi nya terkenal ajaa. yg agak baru kalo bisa. 5 ya :d
Udah

Jawabanmu

2014-08-07T00:27:35+07:00
Michael heart - we will not go down (gaza tonight)
Thankyou
nilai moralnya ?
jangan menyerah kn
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T00:33:19+07:00
1. Demi Lovato - Belive In Me
2. Demi Lovato - Gift Of A Friend
3. Michael Heart - We Will Not Go Down (Song for Gaza)
4.  Katy Perry - Roar
5. Sara Bareilles - Brave
4 4 4
roar. moral value nya apa ?
Ya itu, bangkit dari keterpurukan dan nggak menyerah kalo dia adalah juara