Wida membeli 3,2 m kain polos,2 1/2 m kain motif bunga, dan 3/4 m kain motif kotak.Setelah kain kain trsebut digunakan masih tersisa 0,7 m.kain yang sudah digunakan berapa m?
Tolong cara nya yang lebih tepat dan jawabannya ^_^

2

Jawabanmu

2014-08-06T23:37:52+07:00
(3,2+2,5+3,4)-0,7= 9,1-0,7
                         = 8,4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T23:53:32+07:00
Keterangan :

membeli kain : 3,2 m
kain polos : 2,½ (2,5)
kain motif bunga : ¾ (0,7)
sisa : 0,7m

3,2-(2,5+0,7)-0,7 : 2,5+0,7 : 3,2 , 3,2-0,7 : 2,5

jadi jawabannya kain yang dipakai 2,5 meter


harusnya jawabannya begini aku gak lihat dengan seksama keterangannya sama cuman membeli kain diganti sama kain polos, kain polos diganti sama kain motif bunga, kain motif bunga diganti sama kain kotak kotak jawabannya kaya gini = 3,2+2,5+0,7-0,7 = 3,2+2,5 : 6,7+0,7: 8,4-0,7 = 6,7 maaf sebelumnya ^^