Ibu Maryam membeli 36 pizza untuk acara ulang tahun anaknya.pizza-pizza trsebut telah dipotong potong menjadi 6 bagian yang sama dan dimasukan kedalam kotak.kemudian potongan pizza itu dia sajikan kedalam piring,setiap piring berisi 4 potong pizza.Berapa banyak piring yang diperlukan ibu Maryam?
Tolong caramya juga

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T23:13:05+07:00
36x6=216 potong pizza.
216:4=54 piring
jad banyak piring yang dibuthhkan adalah 54 piring

2014-08-06T23:31:16+07:00
36x6=216 potong pizza
216:4=54 piring

1 2 1