Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T22:53:10+07:00
Sifat pembagian bilangan berpangkat     
Untuk nilai a = 0 dan m,n bilang bulat positif yang memenuhi m > n
     
Dikatakan dengan rumus :
                  a : an =    
pembuktiannya:
     a6 : a2 =  a x a x a x a x a x a  : a x a      
a( 6-2)     = a terbukti
2 4 2
2014-08-06T23:14:33+07:00
Jika  a^{n} maka  a  dikalikan sebanyak n faktor =>  a^{n}  a  a  a  a  a x ... x  a  (sebanyak n faktor)

contoh :  2^{4} = 2x2x2x2 = 16
1 5 1