Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T22:44:13+07:00
-hewan bergerak secara aktif atau secara bebas dengan menggunakan alat gerak yang dimilikinya
-kalau manusia ada yang bilang sama seperti hewan
-kalau tumbuhan bergerak tidak berpindah tempat melainkan melakukan gerak pasif ,,,, macam macam gerak tumbuhan diantaranya gerakan karena sentuhan (tigmotropi),gerakan mengikuti cahaya matahari(fototropi)
13 4 13
makasih :)
sama sama
Kaka ikut ngejiplak ya....
2014-08-06T22:56:09+07:00
1.  Hewan bergerak bisa berpindah dan lebih bebas tidak terkontrol, karena tidak memiliki akal budi.
2.  Manusia bergerak bebas, bisa berpindah, tapi terkontrol karena memiliki akal budi.
3.  Tumbuhan bergerak, hanya di tempat.
2 3 2