Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T22:43:30+07:00
1. The coal mines are dark and dank
Lewat kalimat diatas, kata yang digarisbawahi (dark dan dank) memberikan sifat kepada “coal mines”. Sehingga dalam kalimat tersebut Coal Mines/ Tambang batubara itu bersifat gelap dan lembab.
kata sifatnya 1 doang , apa lagi ? kasi tau dong , please
2014-08-06T22:45:37+07:00
I am hungry.
You are thirsty.
Our friends are tired.
And we are bored.
Are we gonna died?
yang bold kata sifat.
jawabanku serius lho.