Jawabanmu

2014-08-06T22:34:07+07:00
Didahului/dilintasi oleh garis khatulistiwa
suhu normal udara berada pada 20- 23 * celcius
tekenan udara cenderung rendah dan mengalami  perubahan secra lambat dan beraturan
curah hujan tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T22:35:24+07:00
Flora dan fauna beraneka ragam, ekosistem bermacam-macam, terletak antara 23LU dan 23LS, rata-rata suhu panas(tropic), tidak terdapat musim dingin, biasanya hanya terdapat dua musim(penghujan dan kemarau).
1 5 1