Jawabanmu

2014-08-06T22:30:55+07:00
kelebihan :
- mempnyai SDA yg brlmpah
- d terangi mthari spnjang tahun
- mempnyai tanah yg sbur
- dpt menanam brbgai jenis tmbuhan

- hanya mempnyai 2 musim
- mempnyai flora & fauna yg beragam


kekurangan :
- terjdi.a kekeringan
- prgntian iklim yg sangat ekstrim
- terganggu.a aktivitas
- tdak dpt menanam bnyak jenis tumbuhan
- sering trjdi.a bncna ringan , seperti gempa .
- trjdi.a kebakaran

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T22:38:03+07:00
Kelebihan dimanfaatkan musim hujannya contoh pengairan sawah.plta.dan dimanfaatkan musim kemarau nya untuk sel surya.kerugian jika tidak dimanfaatkan hujan akan menjadi banjir .kemarau menjadi kekeringan suhu panas
1 5 1