Jawabanmu

2014-08-06T22:31:30+07:00
Suhu normal udara berada pada 20-23 derajat celcius, tekanan udara cenderung rendah danmengalami perubahan secara lambat&beraturan, curah hujan besar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T22:34:53+07:00
#  Letaknya di bagian bumi antara 23½°LU - 23½° LS      .b)  # Suhu udararata-rata tinggi, karena matahari selalu vertikal. Umumnya suhu udara antara 20- 23°C. Bahkan di beberapa tempat rata-rata suhu tahunannya mencapai 30°C         .c) #Amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil. Di kwatulistiwa antara 1 – 5°C, sedangkan ampitudo hariannya lebih besar      .d)#Tekanan udaranya rendah dan perubahannya secara perlahan dan beraturan     .e)#Hujan banyak dan lebih banyak dari daerah-daerah lain di dunia   .f)# Di daerah iklim tropika tidak mengenal musim dingin    .g)#Tempat gerakan-gerakan aliran udara konveksi.
2 5 2