Jumlah siswa SD Baping Raya kelas 6A ada 20 orang dan jumlah siswa kelas 6B ada 22 orang.Jika hari ini 3 siswa kelas 6A dan 4 siswa kelas 6B tidak masuk sekolah, maka banyaknya siswa yang masuk sekolah ada berapa?
Tolong cara nya juga

2

Jawabanmu

2014-08-06T22:30:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah kelas 6a = 20 - 3= 17
                    6b = 22 - 4= 18
jumlah keseluruhan siswa 17 + 18 = 35
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T23:47:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
6A=30~siswa \\ 6B=22~siswa \\  \\ yg~masuk~pd~kelas~6A~hari~ini=20-3=17 \\  yg~masuk~pd~kelas~6B~hari~ini=22-4=18 \\  \\ jumlah~siswa~yg~masuk~sekolah=17+18=35
1 5 1