Jawabanmu

2014-08-06T22:25:27+07:00
Kamboja itu wangi biasa ada di bali dan di kuburan.. punya batangnya termasuk batang yg pendek trs jarang2 gitu.. trmasuk tmbhn kalo gasalh dikotil deh.. maaf kalo salah yaa..
kalo cara gerak bunga kamboja itu kaya gimana sih? maaf numpang nanya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T22:28:06+07:00
Mempunyai batang utama yang keras namun cabang cabangnya tergolong kayu lunak dan bergetah..daun tanaman bunga kamboja berwarna hijau berbentuk lonjong dengan urat daun terlihat menonjol dan ujung daun yang meruncing