Jawabanmu

2014-08-06T22:02:41+07:00
Berikan perhatian lebih kepada cewek itu, sering-sering lah mengobrol dengannya usaahakan agar obrolan yg sedang dibicarakan membuatnya tertawa... (menurut saya)
slalu ada buat si cewek ketika si cewek butuh,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T22:04:20+07:00
1. Jadilah diri sendiri
2. Perbuat sesuatu yang membuat dia memperhatikan anda
3. Jangan terlalu agresif
4. Perhatian
5. Percaya Diri
6. Kenali Dia Melebih dia mengenali dirinya sendiri
7.anda harus Jujur dan Gentleman
8. jngan pernah coba memaksa
9.bersikapla misterius karna dia akan pnasaran
beri perhatian, beri kenyamanan, jgn pernah bohongi dia,romantis,melakukan hal positif yg dia inginkan sebisa mungkin, baik pda org tuanya,jgn kasar, bertutur katalah yg baik, etika baik,sopan santun perlu, mengerti keadaannya,