Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T21:51:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
C6H12O6 --> Glukosa = 2 molal, artinya 2 mol glukosa dalam 1000 gram air

Mr glukosa = 180

massa larutan = massa glukosa + massa air
massa larutan = 2 mol . 180 gr/mol + 1000 gram
massa larutan = 360 gr + 1000 gr
massa larutan = 1360 gram

Persentase glukosa = massa glukosa / massa larutan  x 100%
= 360 gram/1360 gr  x 100%
= 26,47%
1 5 1
2014-08-06T22:23:18+07:00