Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T21:44:43+07:00
Tuas jenis pertama merupakan tuas dimana titik tumpunya berada di tengah, yaitu antara beban dan kuasa. Contoh alat-alat yang termasuk dalam tuas jenis ini diantaranya: gunting, jungkat-jungkit, tang, linggis, timbangan, dan pemotong kuku.

semoga membantu :)

3 3 3
2014-08-06T22:04:34+07:00
Titik tumpu berada di antara beban dan kuasa
contoh: timbangan,jungkat jungkit,pemotong kuku