Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T21:42:18+07:00
Karena debit air yang terlalu banyak
2014-08-06T21:52:20+07:00
Karena kadang curah hujan di tiap daerah di Indonesia berbeda dan saat disuatu daerah tersebut curah hujannya tinggi maka terjadilah banjir, walaupun saat itu di Indonesia sedang terjadi musim kemarau.
Atau ketika musim kemarau berlangsung dan tiba tiba terjadi hujan di suatu daerah, saluran air tersumbat oleh sampah/kurangnya resapan air sehingga terjadi banjir.

Maaf kalau jawabannya kurang jelas..