Jawabanmu

2014-08-06T21:30:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Gerak taksis merupakan gerak pindah tempat seluruh tubuh tumbuhan, sedangkan gerak tropisme merupakan gerak hanya bagian tubuh tumbuhan menuju atau menjauhi rangsangan

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T21:31:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerak nasti yaitu gerak yang tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan kalau tropisme gerak bag. tmbuhan yg dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan smentara taksis : gerak perpindahan tempat sebagian atau seluruh bag. tmbhan akibat adanya rngsangan
itu aj yg saya tau sorry kalo ga sesuai harapan :)
1 5 1